Inter-Ministerial Conference On South-South And Triagular Cooperation : Emerging Population And development Issue Influencing The 2030 Agenda.

Hal menarik dari acara Konferensi Internasional di pulau Bali, karena bukan hanya kebangaan yang kita dapatkan menjadi perwakilan remaja Indonesia untuk bisa membantu terlaksananya konferensi tersebut tapi yang paling kami banggakan adalah bisa memperkenalkan program-program yang ada di BKKBN RI dan tentunya memperkenalkan program GenRe serta PIK Remaja kepada menteri-menteri dari Negara luar yang menjadi peserta konferensi.

Kehadiran Menteri Kesehatan, Ibu Nila Djuwita F. Moeloek, Plt. Kepala BKKBN Bapak kita tercinta Dr. Sigit Priohutomo, MPH dan Direktur Eksekutif UNFPA, Dr. Natalia Kanem menjadi hal yang membuat kita semakin bangga, karena beliau-beliau menandatangani hasil karya kita, sebuah kehormatan dan akan menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan tentunya bisa langsung berbicang singkat dengan Ibu Menteri di booth kita.

Kita berharap hasil dari konferensi bisa membuahkan hasil yang terbaik dan kita GenRe Indonesia bisa mendunia serta Remaja Indonesia tentunya bisa bersaing dengan negara-negara berkembang lainnya.

Kita GenRe Indonesia akan terus bergerak, berdaya berkolaborasi dalam karya untuk mewujudkan Indonesia Emas.

Credit for : admin GenRe Indonesia

One thought on “Inter-Ministerial Conference On South-South And Triagular Cooperation : Emerging Population And development Issue Influencing The 2030 Agenda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *