NGOPI (Ngobrol Penuh Inspirasi) bareng PIK R Ceria Sentul “Lindungi Generasi Millenial dari Bahaya HIV/AIDS“

Kegiatan ini diadakan untuk menumbuhkan kesadaran kepada semua orang terutama remaja tentang bahaya HIV/AIDS, mitos-mitos penularan HIV AIDS, jangan diskriminasi terhadap ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS), menumbuhkan arti pentingnya menjalani hidup bagi remaja haruslah positif sebagai upaya pemenuhan hak remaja

dan sekaligus pengukuhan PIK R Ceria Sentul masa bakti 2018-2020 oleh Bapak Camat Yudi Santosa S.Sos.

penampilan seru juga ditampilkan PIK Remaja Ceria Sentul berupa perkusi dari barang-barang bekas, penyampaian materi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor tentang HIV/AIDS, Lomba fotobooth dan poster, penandatangan komitmen bersama katakan TIDAK pada TRIAD KRR (nikah dini, seks sebelum nikah, dan napza), pojok mobil informasi napza dari BNN Kabupaten Bogor, penampilan akustik dan angklung dari karang taruna Panca Wibawa (Desa Karang Tengah), lalu di tutup dengan pembagian 1000 bunga dan sticker kepada masyarakat sebagai upaya edukasi dan sadar bahaya HIV/AIDS.

harapan dari Tiara Salsabila selaku Ketua Pelaksana kegiatan NGOPI bareng PIK R Ceria Sentul

“…saya harap selesai acara teman-teman bisa mendapatkan ilmu dan membagikannya, minimal ke teman sekolah. Apalagi kita remaja yang tak lepas dari teknologi, bisa memanfaatkan media sosial, update status dengan caption kegiatan hari ini. Itu sudah menebar kebaikan dan memunculkan kesadaran tentang HIV/AIDS.”

Bertempat di Lapangan SDN 1 Babakan Madang

credit for : PIK Remaja Ceria Sentul – Sadam Husain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *