INI KEUNTUNGAN KAMU JADI ANAK TENGAH!

Sudah bahas Enaknya jadi anak sulung, sekarang giliran kamu si anak tengah yang kita ulik yaah, yeeaayy.

Jadi anak tengah memang kadang suka terlupakan dan jarang di notice orang-orang, karena kebanyakan hanya fokus dengan si anak sulung dan bungsu. Eiitsss tapi bukan berarti si anak tengah gabisa bersinar yaah di mata mamah papah dan orang-orang. Anak tengah justru memiliki semua kelebihan yang dimiliki oleh anak sulung dan bungsu, karena tanpa disadari sehari-hari si anak tengah memiliki 2 peran, sebagai adik dan kaka, nggak hanya itu anak tengah juga punya banyak keuntungan, berikut keuntungan yang dimiliki si anak tengah :

  • Kamu tahu rasanya jadi seorang Kakak dan Adik

Ini yang nggak dimiliki oleh siapapun, hanya anak tengah yang bisa merasakan ini setiap harinya. Kamu bisa merasakan betapa besarnya tanggung jawab seorang kakak sehingga kamu bisa menghargai si sulung dan betapa banyaknya tugas si adik sehingga kamu bisa memahami si bungsu.

  • Kamu Sudah Terlatih Menjadi Seorang Mediator yang baik

Berada di posisi tengah kamu dipaksa menjadi penyeimbang antara dua kubu yang memiliki kepribadiaan yang berbeda, sehingga kamu paham betul rasanya di posisi masing-masing pihak. Hal ini membuat kamu terlatih menjadi seorang mediator yang baik dan dapat diandalkan.

  • Anak Tengah Adalah Anak Yang Mandiri

Ketika si anak sulung dan bungsu selalu ingin diperhatikan oleh orang tua, si anak tengah belajar untuk bersikap mandiri, ini sebabnya kenapa si anak tengah kebanyakan paling nggak mau merepotkan orang tua, dia berusaha untuk melakukannya sendiri. Nggak hanya itu si anak tengah jarang mengeluh kalau nggak dapat perhatian, dia hanya focus mencari dan melakukan hal yang bisa buat dia happy.

  • Kamu adalah Pribadi yang Fleksibel, Nggak Heran Si Anak Tengah Punya Banyak Teman.

Karena si Sulung dan Bungsu yang sering mendominasi, si anak tengah tumbuh menjadi pribadi yang fleksibel, Anak tengah adalah jembatan penghubung antara si sulung dan bungsu, hal ini yang membuatnya jadi orang yang mudah bergaul dan easy going sehingga nggak heran kalau si tengah punya banyak teman.

  • Si Anak Tengah Selalu Ada Disetiap Doa Mereka Yang Sedang Mencari Pasangan.

Bakatnya yang ahli dalam menyelesaikan masalah, dan pintar bernegosiasi membuat dirinya menjadi sosok pasangan yang ideal yang bakal diburu banyak orang. Yakhaan GenRengers? Hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *